Jombang, (Pak Makki) РKetua Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara Kota Surabaya bersama rekanan pengurus yayasan berbagi 294 paket sembako kepada anak-anak yatim, janda dan lansia  di Kota Jombang dan Nganjuk.

Ketua Yayasan Bilyatimi, Ali Makki mengatakan kegiatan berbagi sembako merupakan salah satu program yayasan yaitu kepeduliaan terhadap kesejahteraan kehidupan anak-anak yatim dan dhuafa. 

Pak Makki menambahkan bahwa sasaran pembagian sembako ini menjangkau anak-anak yatim, janda dan lansia sekitar mitra Yayasan Bilyatimi di Kota Jombangdan Nganjuk. Bantuan paket sembako didistribusikan sebanyak 244 paket di Kota Jombang dan 50 paket di Kota Nganjuk.

“Alhamdulillah, kita dapat berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di luar Kota Surabaya. Tentunya hal ini tak luput dari dukungan dan bantuan para dermawan yang telah memberikan sebagian rezekinya pada program ini. Semoga ini dapat menjadi amal jariyah untuk kita semua”, ujar Pak Makki.

Semoga kepedulian dan perhatian, serta bantuan yang telah diberikan dalam setiap program-program Yayasan Bilyatimi dapat menjadi amal jariyah yang tidak akan putus. Kami berharap semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut sehingga lebih banyak anak yatim dan dhuafa yang akan merasakan kebahagiaan.

BILYATIMI PEDULI NUSANTARA

www.bilyatimi.org
Jl, Dukuh Kupang XX No. 40, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia – 60225
Email : admin@gmail.org
Telp : 085732002002 / 085733261866