Alhamdulillah, dalam rangka pembukaan yayasan cabang baru di Banyu Urip, Yayasan Bilyatimi Banyu Urip mengadakan Santunan kepada janda, lansia dan anak-anak yatim daerah setempat.

Selasa, 30 Mei 2023 bertempat di Yayasan Bilyatimi Banyu Urip (Jl. Raya Banyu Urip No. 105) kebaikan para donatur telah tersalurkan untuk ibu janda, lansia dan anak-anak yatim dengan memberikan paket sembako dan uang tunai kepada mereka, sekaligus tasyakuran opening cabang baru Yayasan Bilyatimi.

Kesempatan kali ini diikuti oleh sejumlah 80 ibu janda, lansia dan anak-anak yatim & piatu. Alhamdulillah setiap rangkaian acara berjalan dengan khidmat. Para ibu-ibu mendengarkan satu persatu sambutan yang disampaikan oleh pembina dan pengurus yayasan serta nasihat yang disampaikan oleh Ustadz Suwadi Nur. Dan juga tampilan dari anak-anak yatim Biyatimi berupa pembacaan beberapa surat-surat dalam juz 30 secara bil ghaib.

Terima kasih banyak untuk seluruh relawan dan sahabat Bilyatimi yang telah berbagi kebahagiaan. Semoga kedepannya, kami mampu memberikan lebih banyak kemanfaatan dan keceriaan untuk ibu janda lansia dan anak-anak yatim serta saudara kita lainnya yang membutuhkan. Aamiin.

BILYATIMI PEDULI NUSANTARA

www.bilyatimi.org
Jl, Dukuh Kupang XX No. 40, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia – 60225
Email : admin@gmail.org
Telp : 085732002002 / 085733261866