Alhamdulillah, sebuah prestasi membanggakan. Jawa Timur (Jatim) menjadi Juara Umum, dalam Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Bandung, Jawa Timur. Pada Porsadin Nasional 2022 di Kabupaten Bandung itu, Kontingen Jawa Timur sukses memborong sebanyak 11 emas dari 31 emas yang diperebutkan. Setelah bertanding selama dua hari, Jatim mampu memperoleh 11 emas,7 perak,4 perunggu. Dan pada penutupan Porsadinas V 2022, Jatim diumumkan jadi Juara Umum.

Ketua DPW Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jatim, Nasrul Marwazi, mengungkapkan sukacitanya atas perolehan Jatim. “Alhamdulillah, segala upaya yang dilakukan telah menghasilkan predikat juara umum bagi Jatim dan kembali membawa piala bergilir Porsadin,” ungkap Nasrul penuh gembira. Porsadin yang dilaksanakan dari 1-4 Desember 2022 ini, diikuti 29 Provinsi di Indonesia, dan disambut cukup antusias oleh banyak pihak, diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah.

Dalam ajang bergengsi tersebut, turut serta Ahmad Qurnaen, Yatim Binaan Bilyatimi Jember, Yayasan Akbar Sejahtera tampil dengan membawa pulang medali emas, yakni memperoleh juara pertama cabang Musabaqoh Tilawatil Quran. InsyaAllah, ini merupakan khidmat kita kepada para penerus bangsa serta meneladani sunnah Nabi Muhammad Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Mari Sahabat Bilyatimi kita dukung anak-anak Yatim berprestasi dengan menjadi donatur bagi mereka yang membutuhkan. Kita tunjukkan rasa cinta, kasih sayang, kepedulian, dan tindakkan nyata untuk mereka anak-anak yatim berprestasi. “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau Shallallahu alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya,”

BILYATIMI PEDULI NUSANTARA

www.bilyatimi.org
Jl, Dukuh Kupang XX No. 40, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia – 60225
Email : admin@gmail.org
Telp : 085732002002 / 085733261866