BILYATIMI PEDULI NUSANTARA

Santri Bilyatimi Surabaya mengadakan berbagai macam lomba islami (18/02/2023).  Acara yang mendapat sambutan luar biasa dari kepala TPQ ini adalah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Acara Gebyar Anak Lomba Islami ini mengusung tema ”Semarak Lomba Islami untuk Meningkatkan Kualitas Keagamaan Generasi Milenial”. Kegiatan ini dilaksanakan di  Yayasan Bilyatimi Pusat Surabaya.

Bu Nur fadhilah, Selaku kepala TPQ dalam sambutannya mengatakan, melihat anak-anak bisa tampil dan berani untuk menampilkan kemampuan mereka, suatu kebanggaan untuk beliau. “Senang bisa melihat anak-anak bisa tampil, bisa mengembangkan diri, hasil tidak penting, yang terpenting keberanian mereka tampil, ini adalah sesuatu yang luar biasa untuk kami,” kata Beliau.

Terdapat empat cabang perlombaan dalam acara tersebut, di antaranya lomba tartil, lomba adzan, lomba sholawat dan lomba tahfidz . Perlombaan ini diikuti oleh sejumlah 60 anak santriwan dan santriwati yang mengikuti setiap perlombaan dan mereka sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan.

Untuk juri-juri dalam perlombaan diambilkan dari guru-guru dari tpq Bilyatimi sendiri. lomba-lomba yang dilakukan ini dinilai sangat menyenangkan dan harapannya semoga kelak kita semua bisa mendapatkan manfaat Nabi Muhammad melalui kegiatan isra’ mi’raj ini, dan setelah diadakan dan lomba-lomba di TPQ Bilyatimi ini akan membawa banyak manfaat bagi santri karena kegiatan tersebut bisa meningkatkan kecerdasan dan minat bakat para Santri di TPQ Bilyatimi Surabaya.

BILYATIMI PEDULI NUSANTARA

www.bilyatimi.org
Jl, Dukuh Kupang XX No. 40, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60225
Email : admin@gmail.org
Telp : 085732002002 / 085733261866

X